Good Luck Have Fun

Tuesday 20 October 2015

Profil Perusahaan



         Cv Riau Media Data Sindo merupakan perusahaan tingkat menengah yang memiliki fokus pada perdagangan komputer dan pengembangan software komputer untuk segmen di bidang industri teutama jasa dan barang.
            Awal mula Cv  Riau Media Data Sindo terlahir dari ide bapak IR Pauzun Msc yang ketertarikan akan perkembangan teknologi di Provinsi Riau khususnya Pekanbaru. dengan saat itu bermodal dengan jumlah kurang lebih 3 orang karyawan,kantor yang berpusat pada rumah beliau menjadi tempat ataupun kantor dari CV Riau Media Data Sindo tersebut yang berdiri pada 18 Mei 2008 dan tepatnya pada tahun 2009 Cv Riau Media Data Sindo tersebut  perpindah lokasi di jln Soekarno Hatta.
            Cv Riau Media Data Sindo menyediakan jasa pembuatan aplikasi ( Software Engginering) dan perdagangan komputer, hingga saat ini perusahaan yang berkembang di bidang industri dan jasa ini masih aktif di dalam bentuk freelance sehingga kegiatan yang berlangsung pada Cv Riau Media Data Sindo dapat berlangsung sedemikian rupa sejalan dengan sistem yang ada dan yang di terapkan.
            Cv Riau Media Data Sindo memiliki misi dan visi pengembangan software yang terpusat dengan memaksimalkan tekhnologi yang ada yang sesuai dengan perkembangan teknologi di Indonesia khususnya perkembangan yang berada di dunia Internasional sehingga khalayak orang dpat mempergunakan apa yang di butuhkan dalam kehidupan mereka.
Komentar:
            Setiap perusahaan memiliki pengembangan tekhnologi agar mencapai tujuan yang ingin di capai. Hal yang di dapat yaitu bagaimana kita dapat melihat bahwa perkembangan teknologi di ikuti oleh zaman. Dalam hal ini perusahaan ini memiliki cara sendiri dalam menjalankan sistem yang ada dalam perusahan tersebut terutama dalam mengikuti arus tekhnologi.
            Selain itu, untuk mencapai tujuan yang ingin di capai,selalu memaksimalkan sumber daya yang tersedia bisa berupa sumber daya manusia atau bahkan sumber daya perangkatnya, sedemikian bagaimana sistem dalam ruang lingkup tersebut dapat memanfaatkan sumber daya yang ada menjadi suatu kesatuan sistem yang saling bersinergi.
            Pelajaran yang dapat di ambil ialah ketika memulai sesuatu tidak harus di mulai dari hal yang besar karna hal yang kecil akan menjadi besar ketika seseorang dapat memanajemen apa yang ada di sekitarnya 

# Sumber
Pemilik Perusahaan Cv Riau Media Data Sindo

No comments:

Post a Comment